Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Categories

Blogroll

Blogger templates

Selasa, 28 Mei 2013

Babylon Circus: Ska danReggae

Hari ini, saya ingin menulis tentang sebuah band Perancis Babel Circus. Jika Anda mendengar pernah mendengar mereka, Anda akan menikmati mendengar musik lucu mereka. Babel Circus menggabungkan ska dan reggae elemen sukses. Tentu saja, itu bukan murni atau reggae ska. Band ini menggabungkan unsur-unsur rock, swing, jazz, punk, musik Balkan, dan gipsi elemen musik. Band ini didirikan sebagai band ska tetapi, mereka menambahkan genre baru dan pengaruh dalam musikalitas mereka. Kombinasi gaya musik lucu dan genre membuat musik yang menarik. Meskipun lirik yang dalam bahasa Perancis pada umumnya, mereka juga memiliki lagu-lagu bahasa Inggris. Kadang-kadang, kedua dua bahasa campuran dalam beberapa lagu mereka. Lirik mereka menangani isu-isu politik yang mereka juga memiliki perang anti album bertema. Saya juga menyarankan disebutkan dalam Figli Di Madre Ignota , jika Anda suka ska dipengaruhi musik dengan unsur Balkan.
Babel Circus lagu La Rokok. Silahkan kunjungi babyloncircus.com untuk bahan lebih tanpa hak cipta.
Babel Circus terdiri dari sebelas anggota. Sebuah lineup ramai menciptakan keragaman berperan bahwa beberapa anggota band adalah musisi multi-instrumentalis. Mereka umumnya menggunakan gitar, rebana, saksofon, klarinet, akordeon, flute, bass, trumpet, flugelhorn, timpani, trombon, tuba, organ barel, dan drum. Saya pikir itu sudah cukup untuk membuat musik lucu dipengaruhi oleh banyak genre. Saya telah menyaksikan live performance mereka di internet. Saya bisa mengatakan mereka tahu bagaimana bersenang-senang, dan membiarkan Anda memiliki lebih menyenangkan. Sebuah efusi gembira menciptakan musik yang lucu dan menarik. Jika Anda suka menari, tidak kehilangan band! Prancis, band berbasis Lyon menciptakan musik untuk menari seperti gila.
Mari kita melihat Babel Circus discography dan beberapa saran saya.
  • Demo no. 1 (1996)
  • Musika (1997) adalah sebuah album yang lebih reggae dan ska album dipengaruhi. Biarkan aku berlari dan jiwa Penderitaan adalah favorit saya di album ini.
  • Tout va Bien (1999) adalah sebuah EP bahwa hal itu menunjukkan perkembangan musik mereka. Mereka meningkatkan suara dan musikalitas mereka dalam EP ini. Mister Spidon adalah lagu favorit saya di EP.
  • Au Marché Des Illusions (2001) adalah album profesional yang menggabungkan ska, reggae, rock, punk, musik Balkan, dan elemen musik gipsi berhasil. Au Marché Des Illusions, Paul, Ya Ka Fokon, Ah L'humeur De Meche, Don Quichotte adalah Not Dead, dan Lundi 6H adalah favorit saya. Saya sarankan album yang sangat.
  • Tarian Perlawanan (2004) adalah album yang paling politis dari band. Tema utama dari album ini gerakan anti perang. Saya sarankan album sangat. Tarian Perlawanan, J'aurais Bien Voulu, Act Musical Terorisme, Istri Sailor, Lost in the Jungle, dan My Friend adalah favorit saya di album ini. Saya sangat suka album ini lucu. Jangan kehilangan itu!
  • La Belle Etoile (2009) adalah album sempurna yang suara mereka menjadi lebih profesional hari demi hari. Marions-Nous Au Soleil, L'Envol (Idola Karina Zeviani), La Rokok, Nina, Le Fils Cache Du Pape, dan Une Menit adalah favorit saya. Saya percaya bahwa Anda akan senang mendengar album. Saya sarankan sangat. Anda tidak akan pernah merasa menyesal untuk membelinya!
babylon-circus-dances-of-resistance-albumbabylon-circus-au-marche-des-illusions-album
Babel Circus adalah sebuah band lucu dan menarik yang rock, punk, musik Balkan, dan musik gipsi dipengaruhi ska dan reggae akan membuat Anda bersenang-senang sangat. Saya sarankan band sangat. Saya hanya ingin mengatakan bahwa mereka harus desain ulang situs web mereka. Band yang menarik layak website profesional! Anda juga bisa mengunjungi profil resmi mereka untuk mendengarkan lagu lebih dan menonton beberapa video klip mereka. Saya percaya bahwa Anda akan menghargai band yang sukses. Saya harap saya bisa melihat mereka di Istanbul.

0 komentar:

flag counter

Flag Counter

About Me

aLLhoeSKA_REGGAE
Lihat profil lengkapku