Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Categories

Blogroll

Blogger templates

Selasa, 28 Mei 2013

Fair Warning - Sundancer

Penyanyi Floor Jansen telah menandatangani kesepakatan baru dengan Nuclear Blast Records untuk merilis album kedua darinya MERUBAH proyek. CD ini direkam di Studio SandLane di Rijen, Belanda Joost van dengan den Broek (ex-SETELAH selamanya) dan akan menampilkan bagian paduan suara tamu oleh Marcela Bovio (STREAM OF PASSION) dan Daniƫl de Jongh (TEXTURES).

MERUBAH 's yang belum diberi judul album baru akan dirilis pada tanggal berikut:

21 Agustus: Swedia
23 Agustus: Jerman, Swiss, Austria, Finlandia, Norwegia
26 Agustus: Inggris, Perancis, Benelux, Spanyol, Portugal, Denmark, Polandia
27 Agustus: Italia

Says Lantai: "Tidak pernah sebelumnya dalam karir saya, saya menghadapi situasi seperti yang kami berada di dengan album ini Ini adalah tantangan besar karena beberapa alasan penyakit saya menyebabkan terobosan besar antara album dan tur pertama, ditambah penulisan.. ide pertama untuk album kedua dan finalisasi sebenarnya lagu-lagu dan album. Dan tepat pada saat kami mulai mengambil semuanya kembali setelah saya sakit, saya bergabung Nightwish. Seperti musim dingin dan badai musim panas, mereka membawa terduga hal, beberapa yang jahat dan beberapa luar biasa indah!

"Juga rekaman album ini tidak seperti yang saya lakukan sebelumnya karena saya sedang tur dengan Nightwish sebagian besar waktu. Dipandu oleh Joost van den Broek, musisi berbakat MERUBAH mencatat semua instrumen, dan ketika saya datang kembali ke Belanda , aku melangkah ke studio untuk menemukan berlian kasar A mengkilap kristal gelap:..! siap vokal saya Itu ajaib bernyanyi pergi halus dari sebelumnya Liriknya seperti roadmap melalui badai dan melalui jalan memutar pribadi saya dan kengerian. .

"Dengan bangga kami bisa mengumumkan mitra kami dalam kejahatan dari album pertama akan lagi bergabung dengan kami! Logam dan batu raksasa Nuclear Blast lagi akan memastikan MERUBAH album baru 's mencapai koleksi musik ANDA di manapun Anda berada di planet logam-penuh kasih! !!

"Nuclear Blast tahu tentang badai dan jantung berdetak logam mereka seperti kita. Saya sangat keluar mereka akan merilis album ini! Tim ini sangat baik dan dengan orang-orang hebat saya tidak meragukan kerja sama kita akan kembali menjadi fantastis."

Rekaman video MERUBAH melakukan merek lagu baru, berjudul "Dosa", pada bulan Januari 2012 di Metropool di Hengelo, Belanda dapat dilihat di bawah ini.




0 komentar:

flag counter

Flag Counter

About Me

aLLhoeSKA_REGGAE
Lihat profil lengkapku