Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Categories

Blogroll

Blogger templates

Selasa, 28 Mei 2013

ska vs reggae

Aku seperti mendapatkan ke bawah hal, dan ketika datang ke klasifikasi, saya ingin garis jelas ditarik. Atau begitu kata hasil dari alat penilaian psikologis.

Nah, inilah yang akhirnya aku tahu akhir-akhir ini:

Reggae Jamaika = / Karibia ketukan + batu + jiwa
Ska = Jamaican / Karibia ketukan + jazz

Yap, sesederhana itu. Saya berharap saya bisa mengatakan 'Tentu, Anda bisa mengutip saya,' tapi aku akhirnya dipaku segalanya dengan sedikit bantuan dari sumber yang jauh lebih rendah hati, dan tidak ada, mereka bukan orang yang seharusnya tahu lebih baik.

Sekarang, jika Anda rekan Geeks dan kutu buku dapat membantu saya mendefinisikan 'funk,' 'punk', 'emo' dan 'powerpop' (atau itu power pop ) hanya sebagai jelas, saya akan sangat wajib.

Terkait posting: ! Skandalous , Punk vs grunge , pengakuan pribadi, maksudku, memalukan pre-CD/file-sharing/I-pod 'musicography,' dan Pengkondisian klasik .

(Menyimpan beberapa definisi yang bagus ... coz Haloscan menghapus komentar):

Ska dan reggae. Ada hubungan kronologis antara mereka. Funk hitam. Punk putih. Funk adalah George Clinton melalui garis dasar berat dari James Brown. Punk adalah Sex Pistols dan bajingan mereka. Grunge adalah Seattle. Ini menunjukkan apa yang banyak hujan dapat Anda lakukan untuk punk. - MB

0 komentar:

flag counter

Flag Counter

About Me

aLLhoeSKA_REGGAE
Lihat profil lengkapku