Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Categories

Blogroll

Blogger templates

Rabu, 29 Mei 2013

Muusik genre baru

Saya akui saya seorang penggemar musik klasik. Atau mungkin yang harus menjadi fan musik orkestra karena itu tidak hanya musik dari masa lalu yang saya nikmati tetapi nilai film dan musik apa pun yang memiliki layak 'lagu'. Untuk beberapa tahun sekarang saya telah mendengarkan ClassicFM dan telah menemukan banyak sekali komponis tua 'baru' favorit dan gaya.
Akhir pekan lalu (Paskah, jika anda membaca ini pada bulan Mei) ClassicFM tidak lari ke bawah dari atas favorit 300 buah musik klasik. Semua komponis yang normal berada di sana, Beethoven memiliki entri lebih dari Mozart untuk pertama kalinya. Ada beberapa 'satu hit keajaiban'. Dan mengejutkan di sepuluh adalah beberapa potongan musik yang terdiri untuk video game.
Hal ini telah menimbulkan banyak perdebatan dan beberapa kecaman, tapi ketika aku mendengar musik satu-satunya alasan aku tahu itu dari video game itu karena saya diberitahu begitu. Potongan-potongan ini tidak dengung elektronik boom-boom-ledakan yang sering menyertai video game tapi musik 'nyata'.
Ini telah diambil beberapa saat untuk musik film dianggap serius, tapi aku tidak akan terkejut sama sekali jika beberapa film komposer saat ini sedikit lebih muda mungkin mereka akan menulis untuk video game. dan siapa yang mengatakan bahwa beberapa komposer lebih terkenal tidak akan melakukan hal yang sama.
Banyak komposer klasik telah memiliki melodi mereka dicuri untuk nada dering dan tahan musik, dan juga memiliki potongan-potongan ditampilkan dalam film. Dan banyak lagi yang bisa menjadi latar belakang yang ideal untuk video game.
Aku sedang mendengarkan Balai Raja Gunung hari lain Grieg dan berpikir 'Sekarang ada sepotong musik video game. " Dimulai dengan tenang dan membangun untuk klimaks. Memiliki tema berulang dengan sedikit variasi. Hal yang sama berlaku untuk Ravel Bolero.
Dengan cara yang sebaliknya, pertama kali saya mendengar karya musik yang disebut Romanza, sepotong gitar oleh komposer anonim, aku sedang bermain sebuah game arcade (panjang, lama.)
Jadi melihat keluar untuk video game musik kembali di konser. Siapa tahu, mungkin suatu hari akan ada bahkan oleh konser Prom didedikasikan untuk musik tersebut.

0 komentar:

flag counter

Flag Counter

About Me

aLLhoeSKA_REGGAE
Lihat profil lengkapku